Saturday, September 3, 2011

yap yap yap saya bknnya beralih.. tapi...

eh jujur ya, akhir2 ini di otak saya selalu ada X-JAPAN bukannya saya beralih ya dari the GazettE saya cinta dua duanya kok... XD mereka band bagus bgt bagi gua... >///< hal yag membuat saya jatuh hati sama X-JAPAN gara2 lagnya yang menyentuh...
 nah awal saya tertarik sama X-JAPAN sih gara-gara HIDETO MATSUMOTO yang lebih dikenal dengen HIDE.. liat HIDE saya ngerasa Auranya itu mirip bgt sama Ruki...

entah kenapa... ini mungkin pandangan saya saja ya? apa karena marga mereka sama-sama Matsumoto kali yak? www~ setelah itu saya mencoba mengoloksi beberapa lagu-lagu dari X-JAPAN.. ok saya jatuh hati sama suaranya TOSHI.. wedew.. bkin bulukuduk merinding saking indahnya... XD
gak lama... saya mulai rada agak menjauh sama X-JAPAN ,maklum fokus sama theGazettE, entah kenapa gara-gara saya beli dvd konser X-JAPAN yang last live saya jatuh hati sama gyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~ bassist nya X-JAPAN yang namanya HIROSHI MORIE a.k.a HEATH...

ckckckkc... menurut saya sih muka nya tablo gymna gtu.. itu yang bikin saya kesemsem.. ahh.. biarlah yang penting Heath.. XD dan saya sekarang lg sibuk ngumpuin konser2 mereka... hmm meskipun konsernya bejibun yah demi memuaskan hati saya saya nabung deh.. untung aja konser2 theGazettE udah lengkap... jadi saya gak terlalu pusing.. XD 
udah yak... capek..


No comments:

Post a Comment