Friday, August 17, 2012

my fav seiyuuu~

ohayou minna-san...
hari ini saya lagi gak ada kerjaan makannya saya iseng-iseng ngetik-ngetik berhadiah~ LOL!
hari ini saya mau bahas Seiyuu (voice actor) atau pengisi suara dalam anime atau film gitu deh...
oke dah mereka adalah my fav Seiyuu~





1. Mamoru Miyano (宮野 真守 )
    
    Birthday: June 8th, 1983 
    Birthplace: Saitama, Japan 
    Blood Type: B 
    Height: 182cm 
    Weight: 58kg

dia adalah yang menjadi pengisi suara Tamaki Suoh (Ouran High School Host Club), Light Yagami (Death Note),

Tokiya Ichinose/Hayato (Uta no Prince-sama), Kida Masaomi (DURARARA!!!), Dll.. Selain menjadi pengisi suara dia juga seorang penyanyi loh! lagunya jujur bagus-bagus enak di denger... saya termasuk penikmat lagu-lagunya mas Mamo-chan loh #pamer...
Mamo-chan klo di liat liat dia termasuk seiyuu yang paling tinggi, liat aja tingginya 182.. tapi menurut saya dia imut bener loh.. nyaaan~ :3






2. KENN (Ohashi Kenichirou (大橋 賢一郎))

dia adalah penyanyi, actor dan voice actor, unn, meskipun dia blom terlalu banyak jadi pengisi suara karakter anime tapi yang udah nonton Miracle Train pasti tau dia adalah Fumi Roppongi, KENN pengisi suaranya Roppongi-san yang kawaii dan aduh~ gak bisa di ungkapkan dengan kata-kata deh *loh?, dia lahir 24 Maret 1982, di Tokyo. KENN juga dikenal sebagai Vocalist dan pemain keyboard loh~ btw, KENN sebagai pengisi suara Fumi Roppongi (Miracle Train), Fuji Yuuta (Prince of Tennis) dll..

KENN itu klo boleh jujur dia Seiyuu yang bisa di bilang IKEMEN banget! jujur yah saya! :3


udah ah dua dulu yah~ saya lagi mendadak males ngetik..

saya mau nyomotin poto-poto seiyuu-seiyuu lain dulu deh~
jyaaa neee!! 


No comments:

Post a Comment